Wednesday, December 3, 2014

Tips Dan Teknik Itu Setiap Dan Setiap Masak Kebutuhan Untuk Tahu


Apakah Anda seorang juru masak yang baru atau bahkan yang berpengalaman, ada banyak penyebab frustrasi dengan memasak. Tidak peduli apa keterampilan memasak Anda mirip dengan, gangguan kecil bisa membuat menyiapkan makanan lebih banyak stres. Berikut adalah beberapa tips memasak yang akan membantu mempersiapkan makanan Anda pergi sedikit anak laki-laki lebih lancar.


Dengan memegang dengan benar saat digunakan, pastikan bahwa Anda memperoleh yang terbaik dari pisau koki Anda. Ibu jari serta jari telunjuk perlu di kedua sisi dari pisau, pada tahap di mana ia bertemu pegangan. Hal ini dapat menyediakan paling dalam kontrol, ketika mengiris melalui bahan-bahan.

Tumis lelah salad hijau. Jangan membuang mereka - tumis mereka jika salad hijau Anda telah mengamati hari yang lebih baik! Salad hijau seperti Rocket, radicchio dan endive membuat lauk yang lezat ketika tumis. Masak dengan cepat dalam minyak zaitun esensial, bawang putih cincang dan garam laut. Taburi dengan kambing kecil dan daging keju, dan Anda akan bebas yang tidak membuang mereka salad hijau yang tidak terpakai!

Pastikan Anda siap secara piring Anda malam sebelumnya. Buat bumbu-bumbu dan biarkan daging Anda untuk duduk di dalam lemari es semalam. Anda akan membuat lezat mencicipi makanan, dengan melakukan banyak persiapan malam sebelumnya. Anda tambahan menurunkan jumlah stres ketika datang dengan makan sebelum tamu Anda diundang tiba.

Ketika memanaskan minyak di kompor yang digunakan untuk menggoreng, memanfaatkan setelan rendah dan perlahan-lahan mengubah burner sebanyak sampai ke suhu yang diinginkan. Kebanyakan makanan tidak akan memerlukan jauh lebih dari 350 derajat, minyak untuk menggoreng ke Anda bagus coklat keemasan daripada berakhir dibakar beberapa renyah eksternal, sementara baku internal. Anda juga membuang-buang waktu saat Anda menunggu minyak untuk mendinginkan cukup untuk memanfaatkan, meskipun harus Anda engkol suhu pengaturan tombol untuk titik tertinggi, Anda tidak hanya menjalankan bahaya percikan dan membakar diri sendiri, serta makanan yang Anda berharap untuk menggoreng. Hal ini agak lambat untuk mendinginkan, setelah mereka mendapatkan terlalu panas, meskipun minyak semakin panas dengan cepat.


Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menerima stres dari memasak. Mengingat bahwa Anda telah membaca artikel ini, Anda memiliki saran yang cukup adalah mungkin untuk menerapkan waktu berikutnya Anda mengunjungi dapur. Karena Anda sekarang memiliki pointer ini, Anda mungkin akan menemukan Anda senang untuk mencoba memasak sesuatu yang sedikit lebih menantang.


No comments:

Post a Comment